Rabu, 07 April 2010

Pantai Tanjung Tinggi, Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas. Surga dunia yang tersembunyi

Dibelitung kita semua telah tau bahwa sebagian besar objek wisata rata-rata adalah pantai. Dulu Belitung adalah pulau Timah, padahal sesungguhnya Belitung adalah pulau istimewa dengan keindahan pantai-pantai berbatu granit artistik, air laut jernih, dan pantai berpasir yang benar-benar putih, tidak dijumpai di tempat lain.


Seperti contohnya Pantai Tanjung Tinggi, sebuah pantai dengan panorama yang sangat luar biasa karena memiliki pasir putih nan bersih dihiasi bongkahan batu granit raksasa menambah kesan eksotik sebuah pantai. tetapi sayang sekali pantai ini belum banyak diketahui oleh masyarakat kita. jika saja pemerintah mau mengelola objek wisata ini dengan baik saya yakin akan ada lebih banyak wisatawan yang akan datang, yang pada akhirnya akan mendatangkan profit bagi pemerintah dan juga warga sekitarnya.










Nah.. bagaimana?? luar biasa bukan? Inilah kekayaan alam yang harus kita jaga dan pelihara untuk anak cucu kita kelak. tumbuhkan rasa memiliki dan mejaga alam ini tetap indah. Untuk indonesia yang kita cintai.



Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3763668



Comments :

0 komentar to “Pantai Tanjung Tinggi, Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas. Surga dunia yang tersembunyi”